Menu

Warga Harapkan Perbaikan Jalan Amblas

KALIANDA,Lampungterkini.co.id- Warga di Desa Taman Baru Kecamatan Penengahan Lampung Selatan mengaku kesal dengan kerusakan jalan yang hingga kini belum diperbaiki. Salah stu titik di jalan penghubung lima Kecamatan yakni Kecamatan Kalianda, Bakauheni, Rajabasa, Penengahan dan Kalianda tersebut hingga kini dibiarkan ambrol dan belum diperbaiki. Kerusakan jalan dengan ambrolnya badan jalan bahkan sudah mencapai empat meter lebih.

Read more...

Memprihatinkan Sarana Olahraga Pemkab Lamsel Terbengkalai

KALIANDA,Lampungterkini.co.id-Sangat ironis, itulah melihat gambaran kondisi sarana olahraga di Kalianda Lampung Selatan saat Komisi D DPRD setempat melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) ke beberapa sarana olahraga milik pemkab Lamsel. Pantas saja, para atlet di kabupaten setempat kurang berkembang. Sebab, sarana yang dimiliki oleh Pemkab Lamsel membuat para atlet enggan menggunakan sarana olahraga.

Read more...

Ersat Bawa Pesanan Senjata Api untuk Merampok

KALIANDA,Lampungterkini.co.id- Selain Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Tulang Bawang karena terlibat kasus pencurian dengan kekerasan (curas), Ersat Budiaman (26), tersangka kepemilikan dua pucuk senpi rakitan yang diamankan Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung mengaku kedua pistol jenis revolver tersebut merupakan pesanan Jumirin (38), seorang narapidana di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kota Pati Jawa Tengah.

Read more...
Subscribe to this RSS feed
Hosting Unlimited Indonesia

Silahkan Komentar