Menu
lazada.com

Pelaku Kejahatan Terhadap Warga Malaysia Dibekuk Polres Lampung Selatan

KALIANDA,Lampungterkini.co.id- Setelah melakukan pengejaran akhirnya tim buru sergap dari Satreskrim Polres Lampung Selatan berhasil menangkap tiga dari enam pelaku tindak pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan Kota baru, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Penangkapan tersebut bahkan tak memakan waktu lama tak sampai dua hari paska kejadian yang menimpa salah seorang Warga Malaysia.

Read more...

Telur Dari Malaysia Bisa Rugikan Peternak Lokal

KALIANDA,Lampungterkini.co.id- Dugaan pengiriman telur dari Malaysia sebanyak 270.500 butir telur ayam eropa dalam 900 ikat karton sekitar 20 ton yang berhasil diamankan oleh Balai Karantina Pertanian Kelas I Bandar Lampung Wilker Bakauheni dan Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Bakauheni yang diamankan pada Kamis malam sekitar pukul 23:59 WIB (29/1/2015) dikuatirkan merugikan peternak ayam petelur lokal.

Read more...

1 Truk Berisi Telur Diduga Asal Malaysia Diamankan di Bakauheni

KALIANDA,Lampungterkini.co.id- Pengiriman sekitar 270.500  butir telur ayam eropa dalam 900 egg tray dari kardus  berjumlah sekitar 20 ton berhasil diamankan oleh Balai Karantina Pertanian (BKP) Kelas I Bandar Lampung Wilayah Kerja Bakauheni Lampung Selatan pada Kamis malam (29/1/2015) di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni. Pengamanan tersebut merupakan hasil pemeriksaan rutin petugas BKP bersama dengan anggota Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Bakauheni Polres Lampung Selatan.

Read more...

Dituding Pungli, Kepsek SMPN 1 Jati Agung Berang

KALIANDA,Lampungterkini.co.id -Kepala SMPN 1 Jati Agung Emi Sulasmi membantah, telah melakukan pungutan liar (pungli) pada murid kelas 9 yang telah lulus tahun 2014 lalu sebesar Rp. 200 ribu per siswa. Dimana dikatakan dana tersebut akan digunakan sebagai dana kesejahteraan guru dan pegawai TU, ditegaskannya tuduhan itu sangat tidak mendasar bahkan terkesan mengada-ada.

Read more...

Reza Pahlevi Siap Bertarung Perebutkan BE 1 D

KALIANDA,Lampungterkini.co.id- M Reza Pahlevi satu dari 5 nama bakal calon Kepala daerah Kabupaten Lampung Selatan yang diusulkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, oleh tim 7 DPD II Partai Golkar setempat siap bertarung dalam perebutan kursi Lamsel 1.  Hal tersebut diungkapnya saat menghadiri acara silaturahmi dengan masyarakat di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lamsel, Kamis (29/1/2015).

Read more...

Meri Juita Sangkal Gunakan SK Aspal

KALIANDA - Meri Juita, Guru SDN 1 Suka Bhakti, Palas, Lamsel yang dituding menggunakan SK Aspal (asli tapi Palsu) pada saat memenuhi persyaratan K2 tahun 2014 lalu menyangkal telah menggunakan SK Aspal, menurutnya SK  honorer yang dia dapatkan dari SDN 2 Rejo Mulyo dan SDN 1 Suka Bhakti murni hasil kerja kerasnya menjadi guru honorer di kedua sekolah tersebut.

Read more...

Mantan Kepala Puskesmas, Perawat Pelaku Mesum di Ambulan Minta Dibebaskan

KALIANDA,Lampungterkini.co.id - Mantan Kepala Puskesmas dan Perawat yang tepergok berbuat mesum di dalam mobil ambulans, Habil (42) warga Dusun VII Desa Sukamaju, Kecamatan Natar dan Novia Mustika (32), perawat di puskesmas yang sama, warga Dusun Rejosari, Desa Kalirejo, Kecamatan Palas, yang dituntut hukuman sembilan bulan penjara, memohon untuk dibebaskan pada majelis hakim Pengadilan Negeri  (PN) Kalianda, Lampung Selatan.

Read more...
Subscribe to this RSS feed
Hosting Unlimited Indonesia

Silahkan Komentar