Menu

Petani di Kecamatan Penengahan Alami Penurunan Hasil

KALIANDA,Lampungterkini.co.id- Memasuki masa panen di bulan Maret ini petani padi di wiayah Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung mengaku alami penurunan hasil. Menurut salah satu petani, Damin (34) penyusutan hasil padi yang dipanen sangat terasa dibandingkan panen sebelumnya yang bisa mencapai sekitar 10 kuintal dalam lahan yang digarapnya.

Read more...

Beberapa Pelaku Kejahatan Dibekuk Polres Lamsel

KALIANDA,Lampungterkini.co.id- Aksi kejahatan dengan kekerasan yang terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Selatan akhirnya berhasil diungkap. Bahkan tim buru sergap dari Satreskrim Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan tersangka SNN (29) warga Kecamatan Candipuro yang kedapatan memiliki sebanyak 1 pucuk senjata api rakitan jenis revolver lengkap dengan 9 butir amunisi kaliber 5,56 cm di rumah tersangka.

Read more...

Jalan Berlubang di Jalinsum Diperbaiki di Beberapa Titik

KALIANDA,Lampungterkini.co.id- Jalan berlubang di beberapa ruas Jalan Lintas Sumatera yang merupakan jalan nasional sudah diperbaiki dengan cara ditambal di beberapa ruas dalam beberapa minggu ini. Bahkan beberapa petugas pengerjaan jalan dari Kementerian Pekerjaan Umum terlihat menambal beberapa jalan berlubang di Desa Kekiling Kecamatan Penengahan Lampung Selatan.

Read more...
Subscribe to this RSS feed
Hosting Unlimited Indonesia

Silahkan Komentar