Menu
Hosting Unlimited Indonesia

Ridho konsolidasikan seluruh TS

  • Written by 
Ridho Ficardo . (Ist) Ridho Ficardo . (Ist)

BANDARLAMPUNG, Lampungterkini.co.id- Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung, M Ridho Ficardo mengumpulkan seluruh relawan dan Tim Sukses (TS) di kediamannya di Vila Citra Bandarlampung, dalam rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh jajaran tim sukses, Senin (12/8/2013).

Ridho meminta kepada seluruh anggota TS untuk tetap meningkatkan komunikasi dengan masyarakat melalui cara yang santun dan tidak terpancing dengan ada rumor atau isu-isu yang tidak konstruktif bagi penumbuhkembangan kedewasaan demokrasi rakyat.

"Ya, saya minta seluruh kader maupun Tim sukses (TS) mau meningkatkan menjalin hubungan baik dengan masyarakat dengan santun. Dan unsur pendukung jangan sampai terpancing adanya khabar miring dan isu-isu yang tidak konstruktif," kata Ridho, Senin (12/8/2013).

 

Sementara, Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan, agenda sosialisasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Ridho-Bakhtiar saat ini didominasi melalui ajang silaturahmi bersama warga.

 


"Semua Kabupaten/Kota saat ini telah tersusun jadwalnya. Ya, kita sudah tentukan jadwal pertemuan antara antara masyarakat bertemu dengan pasangan Ridho-Lukman untuk bertemu dan dialog. Dengan pertemuan ini, diharapkan apa yang menjadi keinginan dan aspirasi masyarakat dapat tertampung dan diakomodir langsung oleh pasangan tersebut,” ungkap Fajar sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad melalui siaran persnya kepada Lampungterkini.co.id.

(Ervan Heppyda)

back to top
Hosting Unlimited Indonesia

Silahkan Komentar